Anti Virus - Software - Windows - Widgets

Facebook
RSS

Download Picget PhotoShine Terbaru

-
ukuey

Anda yang mengiginkan sebuah software simpel untuk edit foto anda bisa menggunakan Photoshine. edit gambar serta mempercantik image gambar menggunakan Photoshine. Dalam dunia fotografi, mungkin banyak cara yang dapat digunakan untuk mempercantik hasil jepretan. Mulai dari editing warna, gelap-terang, penambahan efek maupun pembubuhan template. Namun, untuk menggunakan template atau apa, anda cukup sulit melakukannya. Karena pertama anda harus mencari template atau bingkai yang sesuai dengan foto anda serta selera anda dan kedua anda harus mahir menggabungkan foto dengan bingkai tersebut.


Picget PhotoShine terbaru akan memberikan anda sebuah cara mudah untuk membuat koleksi foto dengan menambahkan foto anda ke banyak pilihan templates yang cantik. Sebagai contoh, anda dapat menambahkan fotoanda ke dalam template classical love, template pink girl style, template kartun bayi, atau sebuah template cover majalah dan lainnya dengan hanya satu klik saja di PhotoShine Terbaru.

Fitur utama software Picget PhotoShine Terbaru ini adalah:

1) Mudah digunakan
Hanya dengan satu klik saja, anda dapat menambahkan foto anda ke dalam template yang anda suka.


2) Tema Style berjumlah 9, sudah termasuk lebih dari 700 template cantik.


9 tema tersebut antara lain: GIRL, BABY, LOVE, BOARD, DREAM, MAGAZINE, CALENDAR, Frame dan Other. Semuanya berjumlah lebih dari 700 templates yang telah terdapat di dalam PhotoShine terbaru, yang mana anda akan memiliki lebih dari 700 pilihan untuk membuat foto anda menjadi semakin attraktif.



Untuk mendownload  silahkan klik  di bawah ini:


PhotoShine Terbaru