Anti Virus - Software - Windows - Widgets

Facebook
RSS

Windows 7 USB/DVD Tool Setup

-
ukuey

http://www.hardwareinsight.com/wp-content/uploads/2009/10/iso_tool_windows_7.JPG

 Ketika Anda membeli Windows 7 dari Microsoft Store, Anda memiliki pilihan untuk men-download file ISO atau file terkompresi. Windows 7 USB / DVD alat Ambil memungkinkan Anda untuk membuat salinan Windows 7 file ISO pada USB flash drive atau DVD. Untuk membuat drive DVD atau bootable USB flash, download file ISO dan kemudian menjalankan Windows 7 USB / DVD alat Download. Setelah ini dilakukan, Anda dapat menginstal Windows 7 langsung dari USB flash drive atau DVD.
File ISO berisi semua file instalasi Windows 7 digabungkan menjadi sebuah file terkompresi tunggal. Bila Anda men-download file ISO, Anda harus menyalinnya ke suatu media dalam rangka untuk menginstal Windows 7. Alat ini memungkinkan Anda untuk membuat salinan dari file ISO ke USB flash drive atau DVD. Untuk menginstal Windows 7 dari USB flash drive atau DVD, semua yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan USB flash drive ke port USB Anda atau masukkan DVD ke dalam drive DVD Anda dan jalankan Setup.exe dari folder root pada drive.
Catatan: Anda tidak dapat menginstal Windows 7 dari file ISO sampai Anda salin ke USB flash drive atau DVD dengan alat Windows 7 USB / DVD Download dan menginstal dari sana.
Salinan dari file ISO yang Windows 7 USB / DVD alat Ambil menciptakan adalah CD bootable. Media bootable memungkinkan Anda untuk menginstal Windows 7 tanpa harus terlebih dahulu menjalankan sistem operasi yang ada pada mesin Anda. Jika Anda mengubah urutan boot dari drive di BIOS komputer Anda, Anda dapat menjalankan Windows 7 instalasi langsung dari USB flash drive atau DVD ketika Anda menyalakan komputer Anda. Silakan lihat dokumentasi untuk komputer Anda untuk informasi tentang cara mengubah urutan boot BIOS drive.
Anda dapat membuat satu salinan dari file ISO pada sebuah disk, USB flash drive atau media lain untuk menginstal perangkat lunak pada komputer. Setelah Anda menginstal perangkat lunak pada komputer, persyaratan lisensi yang menyertai perangkat lunak berlaku untuk penggunaan perangkat lunak dan mengganti istilah-istilah ini. Persyaratan lisensi untuk Windows 7, sekali diterima, memungkinkan Anda untuk membuat satu salinan dari perangkat lunak sebagai salinan cadangan untuk penginstalan ulang pada komputer berlisensi. Jika Anda tidak menghapus salinan file ISO yang dibuat untuk menginstal perangkat lunak pada komputer Anda, maka salinan dari file ISO merupakan cadangan salinan Anda.



Untuk Mendownload Klik Dibawah Ini :

  Download